Click image for larger version. 

Name:	madrid.jpg 
Views:	59 
Size:	29.8 KB 
ID:	7156


Ketika pertandingan sebelumnya Real Madrid di tundukan oleh Borussia Dortmund dengan skor dramatis 2-1 dan kedua tim bermain imbang akan tetapi skor yang mengubah segalanya.

Pada dini hari nanti di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Champions giliran Madrid yang akan menjamu Dortmund.

Pasukan The Special One itu sangat yakin untuk bisa mengalahkan Dortmund di kandang, Mourinho yang masih terbayang karena kekalahnya oleh jawara Jerman itu akan merebut kemenangan dari Dortmund.

Namun klub yang sekarang ini memuncaki klasemen Grup neraka Liga Champions musim ini tidak boleh di anggap remeh, karena anak-anak asuhan Jurgen Klopp itu berani untuk menguasai Santiago Bernabeu.

Bahkan Mou mengatakan bahwa "bukan kebetulan jika Dortmund memenangi pertandingan kemarin dan memimpin grup neraka, saya sangat mencemaskan tim Dortmund."

Seorang komentator bola Hengky Koestanto Poernomo mengatakan bahwa pertandingan ini akan berjalan seru dan sama seperti apa yang sudah dibayangkan.

Karena di kedua sisi cukup baik, Madrid yang tidak memiliki problem cedera dan kembali. Alvaro Arbeloa nampaknya akan di mainkan sebagai sayap kiri dan juga Varane di pasang sebagai bek tengah dengan didampingi oleh Pepe.

Di kubu Dortmund sendiri nampaknya masih mengharapkan sang pencipta gol penentu kemarin yaitu Sebastian Kehl, akan tetapi semua tidak berjalan mudah karena harus ada yang di perhatikan yaitu Cristiano Ronaldo sebagai otak terjadinya gol Madrid.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Arbeloa; Essien, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Gundogan, Kehl; Reus, Gotze, Grosskreutz; Lewandowski.