Results 1 to 1 of 1
  1. #1

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    94

    Cara Berpakaian Ala Baju Harajuku

    seminar financial revolution

     

     

     

     

     

     

    Name:  harajuku2.jpg
Views: 2936
Size:  13.3 KB

    Jepang merupakan negara maju di kawasan Asia, Jepang menjadi trendsetter bagi negara-negara yang ada di sekitarnya dalam hal pendidikan, gaya hidup, dan gaya berpakaian. Gaya berpakaian yang terkenal dari Jepang adalah Harajuku. Harajuku adalah kawasan popluler yang berada di sekitar Stasiun JR HarajukU, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini dijadikan sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Selain itu Harajuku merupakan bentuk kemerdekaan berekspresi bagi anak-anak muda Jepang sehingga memiliki semangat dandan yang tinggi, melabrak pakem, tatanan, standar busana, tata rambut, dan rias wajah. Jika Anda suka berekspresi, cobalah untuk berpakaian ala baju Harajuku.

    Berikut ini cara berpakaian ala baju Harajuku :
    1. Berpakaian dengan warna, corak, motif, ukuran dan jenis baju yang berbeda.
      Biasanya warna, corak, motif, ukuran antara baju, celana, kaos kaki akan berbeda. Ketiga jenis pakaian tersebut memiliki perbedaan masing-masing dan tidak memiliki persamaan.
    2. Berpakaian ala Boneka.
      Memakai baju dan berdandan manis seperti boneka cantik dari Jepang ditujukan untuk untuk kaum perempuan.
    3. Berpakaian dengan Warna "Gothic" atau Gelap.
      Memakai baju yang serba hitam, make up yang gelap, memakai aksesoris yang "gothic" seperti gelang dan kalung tengkorak, serta rambut mohawk. Gaya ini ditujukan untuk kaum pria.
    4. Berpakaian seperti Ikon Manga atau Komik Jepang.
      Gaya berpakaian lebihb terlihat anak-anak dengan sepatu platform hak tinggi, rambut berkepang, pita besar, dan aksesori yang besar dan unik lainnya. Warna-warna yang dipilih adalah warna terang.
    5. Memadukan Busana Tradisional Jepang dengan Busana Modern.
      Busana ini ditujukan untuk dipakai oleh wanita, sehingga wanita yang memakai pakaian ini akan terlihat seperti boneka Jepang yang memakai bakiak.
    6. Memakai Kostum Karakter Favorit.
      Karakter yang diikuti adalah karakter hero dan penjahat yang ada dalam komik Jepang. Anda harus memakai pakaian, tata rias, tata rambut, dan aksesoris yang sama persis seperti yang dipakai oleh karakter favorit Anda.
    7. Pakai Banyak Lapisan.
      Gaya harajuku biasanya melibatkan lapisan berat seperti mengenakan blus tanpa lengan di atas kemeja lengan panjang. Anda bisa menggunakan lapisan lainnya seperti, sweater, rompi, dan legging dengan rok.
    8. Mewarnai Rambut.
      Anda harus berani mewarnai rambut dengan warna-warna cerah dan berganti-ganti gaya rambut seperti poni, kepang, ikal, atau bob.

    Jika Anda suka berkreasi dan mencoba hal-hal baru, tidak ada salahnya untuk mencoba berpakaian ala Harajuku yang unik dan menarik. Anda akan menjadi sorotan dari semua mata yang memandang dengan baju Harajuku yang dipakai. Memang
    berpakaian ala Harajuku pada awalnya akan terasa aneh, tetapi cobalah belajar jangan sampai malas belajar untuk menemukan jati diri dan hal baru yang memang Anda sukai karena pada akhirnya Anda akan mencintai hal tersebut.

    Name:  harajuku3.jpg
Views: 4077
Size:  65.1 KB
    Last edited by priscil; 18-02-12 at 15:36.

 

 




Informasi Terkait  

  1. Macam-Macam Baju Distro Bandung
    By priscil in forum Berita
    Replies: 0
    Last Post: 16-02-12, 20:11

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
All times are GMT +7. The time now is 14:31.
Powered by vBulletin® Version 4.2.0
Copyright © 2014 vBulletin Solutions, Inc. All rights reserved.