Name:  noahband.jpg
Views: 15843
Size:  63.8 KB



Logo Noah band tak banyak perubahan dengan Peterpan. Namun yang kini dipikirkan para personel ialah sebutan para penggemar atau fans Noah. Baik Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengaku bingung memilih nama yang sesuai.


“Masih dipikirkan, sementara ini masih sahabat. Ada beberapa ide tapi nantilah,” ucap Ariel saat menggelar jumpa pers di kantor Musica Studio di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8).

Bila Peterpan memakai 'Sahabat' untuk julukan para fansnya, makan kali ini meski belum ditentukan nama yang pas untuk Noah, namun mencari nama tersebut cukup pengurus fans dan anggota Noah lainnya.

Sementara terkait logo, dipastikan sang vokalis bernama lengkap Nazril Irham bahwa tak akan ada perubahan yang begitu mencolok. Hanya saja warna putih menjadi warna merah dan posisi yang kini mengarah ke kanan.


Ariel menilai, logo tersebut telah begitu melekat sehingga akan dipertahankan oleh mereka. “Ikonnya bersusah payah dari pertama kali Peterpan reformasi, nama hilang, lalu orang-orang mulai familiar denga logo. Logo bertahan, sangat kuat jadi diterapkan di nama baru,” papar Ariel.


Noah memang tengah menyiapkan beberapa hal saat ini. Seperti buku dan album. Perhatian mereka kini teralih untuk kedua hal tersebut hingga penyebutan nama fans belum ditentukan.