Name:  ilustrasikecelakaantruk.jpg
Views: 532
Size:  12.4 KB


Kecelakaan truk di Tol Bekasi menyebabkan korban tewas menjadi 2 orang yang sebelumnya dikabarkan hanya seorang. Kecelakaan lalin di Tol Bekasi arah Cikampek itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB Sabtu (4/8) ini. Bagaimana kronologinya?


Truk Fuso di KM 20 Tol Bekasi yang mengalami kecelakaan menjadikan arus lalu lintas macet sepanjang 7 Km. Korban tewas pun kini menjadi 2 orang. "Korban tewas menjadi dua orang, keduanya berada dalam satu kendaraan yang sama yaitu truk Fuso nomor B 9009 MU. Keduanya merupakan supir dan kernet truk," ungkap petugas Jasa Marga, Nina.


Nina menjelaskan bahwa mereka yang meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang. Sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan masih berada di bahu jalan. "Kemacetan akibat kecelakaan itu sudah mulai dari sekitar km 13 Bekasi Barat, sampai di lokasi kejadian di km 20 Tambun," katanya.


Tetapi, walau begitu petugas telah berada di lokasi sejak kecelakaan itu terjadi. Lalu sampai sekarang terus berupaya mengevakuasi kedua truk dari bahu jalan. "Kemacetan mulai terurai, karena sudah ada petugas di lapangan," tambahnya.


Terkait penyebab kecelakaan, hingga sekarang belum diketahui, termasuk jumlah korban akibat insiden tersebut.