Name:  polygon.jpg
Views: 2994
Size:  10.2 KB

Siapa yang tidak mengenal sepeda polygon ? Pada umumnya masyarakat Indonesia telah mengenal sepeda polygon. Jenis sepeda ini memang aslinya berasal dari Indonesia dan telah berkembang serta terkenal hingga luar negeri yaitu di Asia-Pasifik. Sepeda polygon memiliki kelebihan dan model yang bermacam-macam hingga terkenal di negara lain.

Berikut ini model sepeda Polygon terfavorit :
  1. Road
    Model sepeda road ini terbagi juga atas Road Race dan Road Flatbar. Anda harus memilih model yang benar sesuai dengan kegunaan dan keinginan Anda.
  2. Triathlon
    Model triathlon ini hanya terdiri dari Helios
  3. Track
    Sama seperti model triathlon, model track hanya terdiri dari Helios.
  4. MTB Hardtail
    Model sepeda ini terdiri dari berbagai macam yaitu Carbon Hardtail XC Race, Hardtail XC, Women Hardtail XC, dan Dirt Jump.
  5. MTB Full Suspension
    Model sepeda ini terdiri dari berbagai macam yaitu Downhill, Freeride, All Mountain, Trail, dan Full Suspension XC.
  6. BMX
    Model BMX ini terdiri dari Hi-Grade Pro Freestyle, Freestyle, dan BMX Race. Model yang bermacam-macam ini juga tergantung dari kegunaan yang ditujukan dari sepeda ini.
  7. Urban
    Model Urban ini terdiri dari banyak macam yaitu Folding, Hybird, City, Tandem, Cruiser, dan Fixie. Jadi jika Anda mencari sepeda jenis Fixie, Polygon bisa menjadi pilihan bagi Anda.
  8. Kids
    Selain sepeda untuk kalangan dewasa, Polygon juga menyediakan sepeda untuk kalangan anak-anak.Model Kids ini terdiri dari MTB 24, MTB 22, MTB 20, dan Sanrio Series.


Setiap model sepeda Polygon ini memiliki bentuk rangka yang berbeda karena disesuaikan dengan tujuan dari aktivitas yang diinginkan. Sepeda Polygon telah terkenal dengan kualitas yang bagus. Sepeda ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk berolahraga agar Anda dapat menjalani olahraga sepeda dengan aman dan nyaman.