Name:  ilustrasigarispolisi.jpg
Views: 493
Size:  12.2 KB


Kecelakaan di Kosambi tepatnya Jl Rawa Buaya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat bermula korban jatuh dari motor. 2 orang itu tewas terlindas truk. Kecelakaan lalu lintas tragis ini terjadi siang tadi. Seperti apa kronologi hingga korban jatuh dari motor?


"Tempat kejadiannya di Ringroad Cengkareng. Kejadiannya kurang lebih pukul 13.30 WIB. Jadi mungkin motor mau nyalip, terlindas roda tengah truk," ujar anggota laka Polres Jakbar, Aiptu Suyadi, Selasa (26/6).


Dijelaskan pula oleh Suyadi, sepeda motor tersebut ditumpangi oleh Suhaiba (39), Susilowati (25), dan seorang balita bernama Fadillah (3). Suhaiba sebagai orang yang mengendarai motor mengalami luka-luka. Ia dibawa ke klinik di Koja, Jakarta Utara.


Sedangkan Susilowati dan Fadillah tewas di tempat kejadian. Jenazah keduanya dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara itu, sopir truk bernomor polisi B 9015 RS, Pendik Gunawan, sampai sekarang masih dimintai keterangan di Laka Polres Jakbar.


"Dia nggak ngantuk. Memang lagi jalan di situ. Sekarang masih dimintai keterangan di kantor. Barang bukti juga di sini," ungkap Suyadi.