Results 1 to 1 of 1
  1. #1

    3 Obat Alami Untuk Menghilangkan Alergi

    seminar financial revolution

     

     

     

     

     

     

    Name:  jus wortel.jpg
Views: 3963
Size:  7.9 KB

    Apakah alergi pernah menyerang Anda, ClubOn? Tentu sebagian besar orang pernah mengalaminya entah itu alergi makanan, debu atau yang lainnya. Kesehatan tubuh menjadi tidak nyaman bahkan timbul rasa sakit pada bagian yang terkena alergi.

    Alergi debu adalah yang paling umum ditemukan di antara kebanyakan orang. Bersin, batuk, iritasi, kulit gatal, dll adalah karakteristik untuk alergi. Berikut adalah berbagai obat untuk menyembuhkan alergi :

    1. Vitamin C

      Vitamin C adalah antihistamin alami yang bisa ditemukan dalam berry, brokoli, paprika, jeruk yang bisa menyembuhkan alergi. Paprika dingin mencegah sekresi cairan berlebihan dan bermanfaat untuk alergi.
    2. Daun Jarak, Jeruk Nipis, Jus Sayuran

      Iritasi pada alergi dapat diringankan dengan meminum minyak jarak atau daun jarak yang diolah menjadi jus buah. Selain daun jarak, jeruk nipis pun sebagai pengobatan jangka panjang. Air jeruk nipis dapat diambil untuk dicampurkan pada air hangat dan madu di pagi hari, minumlah saat perut masih kosong. Jus sayuran juga bermanfaat untuk alergi seperti wortel dan jus mentimun sebaiknya dikonsumsi setidaknya sekali dalam sehari saat Anda memiliki alergi.
    3. Gingko Biloba, Jamur Reishi, Jahe, Kayu Manis

      Gingko Biloba juga sebagai antihistamin dan memiliki sifat anti-inflamasi. Ini adalah ramuan yang luar biasa dalam pengobatan alergi, terutama asma. Jamur Reishi juga memiliki antihistamin dan anti-inflamasi untuk melawan asma dan alergi lainnya. Jahe memiliki sifat antimikroba dan juga dapat mengurangi peradangan. Minuman jahe panas dapat menenangkan dan menghibur selama serangan alergi. Gejala alergi juga dapat dihilangkan dengan kayu manis.

    Sebelum Anda mengobati alergi sebenarnya Anda perlu mengidentifikasi apa yang menyebabkan alergen bagi tubuh Anda. Setelah itu menjauhlah dari penyebab alergi tersebut.

    Anda, ClubOn termasuk alergi terhadap apa? jangan ragu berbagi disini ya !
    Last edited by claudia; 02-12-11 at 20:37.

 

 




Informasi Terkait  

  1. Replies: 0
    Last Post: 09-12-11, 13:03
  2. Replies: 0
    Last Post: 06-12-11, 14:49

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
All times are GMT +7. The time now is 17:55.
Powered by vBulletin® Version 4.2.0
Copyright © 2014 vBulletin Solutions, Inc. All rights reserved.