Results 1 to 1 of 1
  1. #1

    Seorang Ayah Menggendong Mayat Anaknya

    seminar financial revolution

     

     

     

     

     

     

    Name:  seorang ayah gendong anaknya.jpeg
Views: 156
Size:  7.1 KB

    Seorang ayah yang diketahui bernama supriono (38th) menggendong mayat anaknya yang bernama khaerusina dari RSCM ke Bogor karena tak mampu bayar ambulan !! pasalnya supriono hanyalah seorang pemulung yang tidak memiliki uang untuk menyewa mobil ambulan. Kejadian ini terjadi di stasiun yang menuju kea arah Jakarta - Bogor sontak langsung menggegerkan seluruh penumpang yang ada di dalam kereta tersebut.

    Supriono menjelaskan bahwa khaerusina sudah empat hari terserang penyakit muntaber, sebenarnya supriono sudah membawanya kepuskesmas, namun ia tidak punya uang untuk menebus obatnya itu.

    Karena tidak kuasa melawan penyakitnya, akhirnya khaerunisa menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (5/6) pukul 07.00.
    Khaerunisa meninggal di depan sang ayah, dengan terbaring di dalam gerobak yang kotor itu, di sela-sela kardus yang bau. Tak ada siapa-siapa, kecuali sang bapak dan kakaknya. Supriono pun tak kuasa melihat kepergian anaknya itu.

    Pukul 10.00 yang mulai terik, gerobak mayat itu tiba di stasiun tebet.
    Yang tersisa hanyalah sarung kucel yang kemudian dipakai membungkus jenazah si kecil. Kepala mayat anak yang dicinta itu dibiarkan terbuka, biar orang tak tahu kalau khaerunisa sudah menghadap sang khalik. Dengan menggandeng si sulung yang berusia 6 thn, Supriono menggendong Khaerunisa menuju stasiun.

    Namun perjuangannya untuk memakamkan anaknya itu belum selesai, Supriono dihadang polisi karena dianggap melakukan tindak kejahatan, sampai akhirnya supriono pun menjelaskan kejadiannya dan mayatnya khaerina dibawa kerumah sakit, Sambil menunggu surat kepulangan untuk dirinya dari rumah sakit, supriono meratapi mayat anaknya yang telah tiada. setelah mendapatkan surat tersebut, karna memang tak punya uang Supriono pun akhirnya menggendong mayat khaerusina dengan berjalan kaki. Orang-orang yang melihatnya memberikan uang dan juga minuman seikhlasnya kepada supriono.

    Sampai akhirnya jenazah khaerinah dimakamkan di daerah bogor kawasan setiabudi, semoga kejadian ini membuat kesadaran kita untuk menolong sesama umat manusia.
    Attached Images Attached Images  

 

 




Informasi Terkait  

  1. Replies: 0
    Last Post: 16-04-12, 13:25

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
All times are GMT +7. The time now is 20:34.
Powered by vBulletin® Version 4.2.0
Copyright © 2014 vBulletin Solutions, Inc. All rights reserved.